CARA MENGETAHUI 32 BIT ATAU 64 BIT PADA WINDOWS 7

Mungkin sebagian dari kita ada yang belum mengetahui apakah laptop atau komputer yang kita pakai memakai windows 32 bit atau 64 bit.

Maklumlah... hal ini biasanya dialami oleh para pengguna komputer yang benar-benar masih awam, seperti saya dulu ketika baru pertama kali punya laptop juga gitu kok. :-)

Cara Mengetahui Windows 32 bit atau 64 bit


Cara mengetahui windows yang kita pakai apakah 32-bit atau 64-bit sebenarnya cukup mudah dan simpel sekali, kita cukup klik ikon windows dan cari tulisan "COMPUTER", lalu klik kanan, pilih tulisan "PROPERTIES".

Jeng jeng.... Anda sudah berhasil melakukannya, mudah dan simpel bukan?

Agar lebih paham, saya berikan penjelasan dengan gambar. Perhatikan gambar di bawah ini :


Ikuti nomor langkah sesuai dengan gambar di atas, maka akan terlihat hasilnya seperti gambar di bawah ini :


Dari gambar di atas, terlihat komputer saya memakai windows 32 bit, mudah dan simpel kan cara mengetahuinya.

Tutorial ini saya buat dengan windows 7, seperti pada judulnya juga saya beri keterangan windows 7, so... jika komputer sobat memakai selain windows 7 pasti langkahnya agak sedikit berbeda.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat.
LihatTutupKomentar